Sepatu Heels

Sepatu Heels

sepatu heels merah     sepatu heels

Pada akhir tahun 1950-an, model sepatu semakin berkembang dengan berbahan dasar dari kulit. Sepatu tersebut menyerupai flat shoes, sepatu datar yang sering kita pakai saat ini, hanya saja belum ada pembeda antara alas kaki untuk sebelah kanan dan kiri. Sekarang benda pelindung kaki ini mempunyai jenis yang lebih beragam untuk perempuan dari pada untuk laki-laki. Sepatu perempuan terbagi menjadi dua, yaitu sepatu flat dan sepatu heels yang disebut juga dengan sepatu “hak”. Sepatu heels adalah jenis sepatu yang menggunakan hak, berfungsi untuk membuat si pemakai menjadi terlihat lebih tinggi. Masih banyak ragam dan macam dari sepatu heels.

Bermacam-macam Sepatu Heels

sepatu heels 1      sepatu heels 2

Jenis sepatu heels yang pertama adalah platform. Platform digemari oleh banyak perempuan karena kenyamanannya ketika digunakan. Bukan hanya bagian belakang sepatu yang diberikan hak, namun bagian depannya juga diberikan sol tambahan sehingga lebih nyaman dan membuat si pemakai lebih tinggi. Jenis lainnya adalah stiletto, sepatu dengan hak tinggi yang tipis dan mengikuti lekukan kaki Anda, membuat kaki menjadi ramping dan indah. Selanjutnya, terdapat sepatu clog, yaitu sepatu heels yang bahan dasarnya terbuat dari kayu serta katun yang menutupi bagian jari kaki. Ankle strap shoes juga banyak digunakan oleh perempuan. Pada jenis sepatu heels ini terdapat tali yang diikat di pergelangan kaki untuk menyangga sepatu. Berikutnya adalah pumps shoes, sepatu hak yang menutupi semua bagian sisi kaki. Kitten heels shoes juga merupakan salah satu jenis sepatu ber-hak. Tetapi seperti namanya, hak pada sepatu ini tidak tinggi namun tetap dapat membuat kaki Anda terlihat cantik dan feminin.

Jenis sepatu heels yang paling unik adalah sepatu wedges karena mempunyai bentuk hak sepatu yang berbeda dari sepatu lainnya. Sepatu wedges, sepatu hak yang sangat nyaman ini, merupakan sepatu dengan sol tebal, mempunyai hak sepatu yang menyatu dari bagian depan hingga belakang dan menempel dengan sol nya. Segala macam sepatu heels mempunyai kegunaan yang sama yaitu membuat Anda menjadi lebih tinggi dan fashionable. Anda hanya perlu menyesuaikan jenis sepatu heels dengan tempat tujuan Anda pergi.

This entry was posted in Style. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s